Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin, Bupati Bantaeng Harap Tidak Muncul Kluster Baru Covid-19

Senin, 21 Desember 2020 15:11

Gelar Pasukan Operasi Lilin

FAJAR.CO.ID, BANTAENG – Dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2021, Kepolisian Resor Bantaeng baru saja melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 di Halaman Mapolres Bantaeng, yang secara serentak juga dilaksanakan di seluruh jajaran Polri, Senin (21/12) Pagi.

Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin memimpin langsung pelaksanaan Apel tersebut yang mengusung tema “Kita tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di tengah Pandemi Covid-19”, dan ditandai dengan pemeriksaan pasukan serta penyematan pita operasi kepada perwakilan personil dari TNI – Polri dan Satpol PP.

Dalam amanatnya, Bupati menyampaikan bahwa operasi lilin ini hari dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk cinta tanah air. Peningkatan aktifitas tentunya akan menjadi sesuatu yang pasti. “Oleh karena itu, mealui operasi lilin ini petugas harus senantiasa memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Kita tidak mengharapkan adanya kluster baru jelas Natal dan Tahun Baru ini”, tegas Bupati.

“Laksanakan pengamanan secara profesional, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan tegakkan hukum secara proporsional”, lanjut Bupati.

Operasi lilin akan dilaksanakan selama 15 hari terhitung sejak tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Bantaeng, Rachmat Sumekar bersama para unsur Forkopimda lainnya, para Asisten serta Kepala OPD terkait. (*)

Komentar