Dharma Wanita Kemenkumham Sulsel Ikuti Webinar Bersama Ketua DWP Ditjen Pemasyarakatan

Rabu, 23 Desember 2020 18:13

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (DWP Kanwil Kemenkumham Sulsel) mengikuti Webinar Peringatan HUT DWP ke-21 dan Hari Ibu Tahun 2020.

Webinar mengangkat tema Mewujudkan Ketahanan Keluarga melalui Peran Ibu dalam Pencegahan Stunting di masa Pandemi bersama Ketua DWP Ditjen Pemasyarakatan Ibu Anna Reynhard, Rabu (23/12/2020). Kegiatan ini dilaksanakan secara Virtual dan terpusat pada Ditjen Pemasyarakatan.

Ketua DWP Ditjen Pas, Ibu Anna Reynhard mengatakan bahwa menjadi ibu dharma wanita harus menjadi garda terdepan dalam menjaga dan melindungi keluarga. “Tetap semangat dan juga berkarya serta menjadi inspirator untuk mewujudkan Indonesia Maju sesuai dengan tema Hari Ibu tahun 2020,” Ungkap Anna.

“Peringatan ini juga bertujuan untuk menggelorakan semangat ibu-ibu sebagau pejuang keluarga terutama di masa pandemi ini. Jadilah pelopor kesehatan dalam keluarga dan tetap konsisten dalam protokol keaehatan pencegaham Covid,” kata Ketua DWP Ditjen Pas.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham Sulsel, I Gusti Ayu Putriari mengatakan bahwa semangat DWP Kanwil Sulsel di tengah pandemi ini masih tetap terjaga. Kegiatan pertemuan rutin Dharma Wanita tetap dilakukan Walaupun secara virtual.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Pengumuman dan Penyerahan Hadiah Lomba Baca Puisi serta Penyerahan Bantuan Dana Pendidikan kepada putra – putri berprestasi pegawai outsourching di lingkungan Ditjenpas. Adapun narasumber dalam kegiatan ini adalah Ibu Dwi Ari Sudjonggo dan Dr Wan Nendra. (rls)

Komentar