Kukuhkan 734 Mahasiswa Siap Berkompetisi

  • Bagikan


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR--  Universitas Indonesia Timur kembali melakukan wisuda gelombang XV. Sebanyak 740 wisudawan yang ikut dikukuhkan secara luring di Claro Hotel, Rabu, 23 Desember.


Rektor UIT Dr Andi Maryam mengatakan tahun ini capaian UIT tidak hanya meluluskan ratusan mahasiswa. Tetapi juga mendapatkan penghargaan dari LLDIKTI dengan kategori kampus berkwmbang di KTI.


Tak hanya itu, UIT juga memiliki target meningkatkan  mutu pendidikan dengan menjanjikan akan membuat kolaborasi kampus merdeka dan merdeka belajar menggandeng perusahaan besar sebagai marger.
"Terkait kami kedepan juga ingin menaikkan agreditasi institusi, memperbaiki kurikulum dan menambah skill mahasiswa di kampus dengan pembelajaran daring,"ucapnya.


Salah seorang Wisudawati terbaik UIT gelombang XV dari Fakultas Pertanian, Lucia Didung mengatakan ia meraih IPK 3.94. Jauh-jauh dari Ambon ia ingin membuktikan kepada orangtuanya bahwa anak Timur juga bisa berprestasi.

"Saya sudah ditawari bekerja di beberapa perusahaan dan saya juga akan membangun usaha di kampung halaman sesuai jurisan saya Pertanian,"ucapnya.(wis)

  • Bagikan