Unimerz Gelar Rapat Senat Terbuka Dies Natalis Ke-2

Rabu, 23 Desember 2020 13:57
Belum ada gambar

Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar resmi menggelar Rapat Senat Terbuka Dies Natalis yang kedua. Rapat ini berlangsung di aula lantai 5 gedung Unimerz Makassar, Jalan Antang Raya No. 43, kota Makassar, Selasa (22/12/2020). (ist)

“Di usia yang kedua kita sebagai Universitas, tentu kita telah menorehkan sejumlah catatan apik. Saya bangga dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas kerja keras Yayasan, dosen, dan juga semua staf yang terlibat,” buka pria yang akrab disapa Qalby tersebut.

Meski begitu, Qalby juga tidak lupa memberikan catatan kecil terhadap beberapa hal yang perlu ditingkatkan. Kritik ini dimaksudkan untuk membangun kinerja yang jauh lebih baik dan disiplin lagi.

Sebab, menurutnya, sebuah capaian yang diterima tanpa sebuah kritik bisa berdampak buruk. Karena, merasa sempurna merupakan titik awal dari sebuah kemunduran.”Tapi saya memberi catatan kecil. Ada sejumlah hal yang masih perlu ditingkatkan lagi, seperti halnya kedisiplinan dan tepat waktu,” jelasnya.

“Hal-hal kecil seperti ini memang kerap dikesampingkan. Tetapi jika terus dilakukan dalam jangka waktu yang lama, tentu dampaknya akan buruk,” lanjutnya.

Rapat Terbuka Luar Biasa Dies Natalis ke-2 Unimerz Makassar ini dijadikan sebagai momen penganugerahan sejumlah prestasi dari pihak Universitas kepada dosen, lembaga, juga tenaga staf yang terlibat dalam proses mendorong kemajuan kampus. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI