Terapkan Protokol Covid-19, Konsumen Tetap Aman dan Nyaman di SPBU

  • Bagikan

Laode menambahkan selain dapat membantu meminimalisir resiko penularan virus, bertransaksi secara non-tunai menggunakan aplikasi MyPertamina sangat menguntungkan pelanggan. Terdapat promo harga lebih hemat Rp 250,- per liter bagi masyarakat yang membeli Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite menggunakan aplikasi MyPertamina sampai dengan 31 Desember 2020.

“Kami harapkan dengan pelayanan yang prima dan mematuhi protokol kesehatan, masyarakat dapat dengan nyaman berlibur selama Natal dan Tahun Baru. Tidak lupa juga, kami menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol 3M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, dan Memakai Masker) selama berada di SPBU Pertamina maupun selama bepergian,”pungkasnya.

Apabila masyarakat menemukan SPBU yang tidak menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, Pertamina membuka layanan konsumen 24 jam yang dapat dihubungi melalui Pertamina Call Center 135, email [email protected] atau melalui sosial media resmi Pertamina (Youtube, Twitter, Facebook, Instagram, LinkedIn @pertamina).(rls)

  • Bagikan