PMI Kabupaten Barru Akan Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Jumat, 25 Desember 2020 18:07

FAJAR.CO.ID,BARRU– Dalam Rangka mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Barru akan melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan mobil Gunnerdi sekitar kota Barru Kabupaten Barru Provinsi Sul- sel.

Hal tersebut disampaikan Kepala Markas PMI Cabang Barru, Askar saat dihubungi melalui whatsapp pribadinya pada pukul 21:10 WITA, (25/12/2020).

“Kami bersama anggota PMI Kab.Barru berencana akan melakukan penyemprotan disinfektan pada sabtu sekitar pukul 10:02, WITA(26/12/20),”Ungkap Kepala Markas PMI Barru Itu.

Dikatakannya, Alhamdulillah kami juga koordinasi dengan Pak Ketua PMI Kab. Barru Bapk Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, terkait kegiatan yang akan kami laksanakan dan Insya Allah besok kami akan koordinasikan dan minta petunjuk dengan Pak Sekretaris Daerah (Sekda) Barru sebelum kami melaksanakan Penyemprotan disinfektan.

“Penyemprotan disinfektan tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19,” tambahanya.

Sebelum diketahui –Sekda Barru Abustan yang juga sekretaris Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 Barru menuturkan, jumlah kasus di Barru terus bertambah sehingga perlu dilakukan antisipasi dan apa yang harus dilakukan untuk menghindari penularan satu dengan yang lainnya.

Abustan juga meminta BPBD Kabupaten Barru untuk menyiapkan fasilitas dengan kembali mengaktifkan dan mengoptimalkan satgas, karena jumlah kasus sudah mencapai 82 orang sehingga Satgas Covid harus diaktifkan kembali. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI