Aksi Sosial Jumat Berkah, Silajara Brotherhood Bagi Makanan ke Warga

Sabtu, 26 Desember 2020 00:01
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID — Mengusung motto A’Bulo Sipappa’ A’Munte Sibatu A’Cera’ SiTongka-Tongka dan dengan spirit Suara Hati Suara Empati, Bergerak, Ikhlas, Peduli, Berbagi, Kejar Berkah komunitas SILAJARA BROTHERHOOD menggelar aksi sosial Jumat Berkah dengan membagi makanan (box) sepanjang jalan protokol mulai Jl Slt alauddin, Andi Tonro, Kumala, Ratulangi, Kakatua, Gagak, Penghibur dan finish di Masjid Terapaung Amirul Mukminin Pantai Losari Makassar.

Aksi yang digelar pada Jumat 25 Desember 2020 bertepatan hari libur nasional mendapatkan sambutan yang luar biasa dari pengguna jalan kurang mampu disepanjang rute yang dilalui ditandai ungkapan syukur dan terima kasih mereka sudah disantuni walau hanya untuk sekedar sekali makan saja.

Tim pelaksana yang terdiri dari Daeng Massere, Andi Arsyad, Adi, Anggie, dan Ria mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya aksi ini dengan lancar dan sukses.

Aksi ini digelar selain usaha tim juga kontribusi dari donatur yang Budiman yang selama ini selalu berpartisipasi disetiap aksi sosial silajara brotherhood. “Tim pelaksana berterima kasih yang sebesar besarnya kepada para Donatur semoga Allah senantiasa melipatgandakan pahala dan rejeki serta dianugrahi sisa umur yang berkah.

Dalam aksi ini masih tersisa dana yang insyaa Allah akan dipergunakan untuk aksi-aksi sosial selanjutnya termasuk mengantisipasi dampak cuaca yang akhir-akhir ini kurang bersahabat. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI