Meraup Laba di Dunia, Menanam Investasi Akhirat

Minggu, 27 Desember 2020 13:04

Pengusaha properti di Pampang bersama Chatolik Family melakukan open house dan membagikan paket sembako

Laporan: DEWI SARTIKA MAHMUD

FAJAR.CO.ID –– Sedekah mendatangkan rezeki. Berbagi juga membuat usaha jadi berkah.

Berbagi dan sedekah juga jadi jalan untuk memupuk rasa kebersamaan. Tak ada sekat. Tak ada kasta. Karena pada dasarnya manusia itu saling membutuhkan.

Seperti yang dilakukan oleh beberapa pengusaha properti. Selain ingin menutup tahun dengan meraup penjualan hunian dengan maksimal, para pengusaha ingin menutup tahun dengan catatan manis. Meraup laba di dunia dan menanam investasi akhirat.

Pengusaha properti di Pampang bersama Chatolik Family Ministri misalnya. Mereka melakukan open house dan membagikan paket sembako.

Hiruk pikuk kendaraan lalu lalang di pagi hari di Kota Makassar, sangat terlihat di akhir tahun. Apalagi kini ada pembatasan kegiatan di toko-toko, hanya sampai jam 19.00 Wita. Maka warga memanfaatkan betul waktu pagi hari hingga sore untuk beraktivitas.

Ini pula yang dimanfaatkan para pengusaha properti dan komunitas Chatolik Family Ministri. Mereka datang pagi-pagi hanya untuk mengadakan bakti sosial membagikan paket sembako.

Beberapa karung beras dan kantongan berisikan sembako diserahkan. Agar tak berkerumun, pembagiannya dipanggil satu-satu dan diatur jaraknya. Total ada 25 orang warga yang disasar mendapat sembako di sekitar perumahan tersebut.

“Sembako ini kita bagikan memang sebagai bukti syukur kami, sekalian juga kami umumkan pada warga jika ingin dapat penghasilan tambahan bisa ikut mencari pembeli rumah,” ucap Marketing Communication PT Celebes Pulau Harapan, Santonio.

Pria bertubuh jakung ini menilai penghasilan warga sekitar Pampang sangat terbatas. Dominan kerja serabutan. Untuk itu sebagai orang yang bekerja di bisnis properti, ia ingin berdayakan masyarakat untuk bisa digaet menjadi marketing.

Komentar