Bupati Sinjai Harap Karang Taruna Tak Dibawa ke Ranah Politik

  • Bagikan

"Karena dengan koordinasi yang baik dengan pemerintah, saya yakin dan percaya Karang Taruna akan maju, kita bisa saling membantu menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat, khsusnya mengenai persoalan sosial," tandasnya.

Terpisah, Kepala Desa Massaile, Niswa berharap pengurus Karang Taruna yang baru saja dilantik agar dapat terjalin kemitraan yang baik, mampu berinovasi dan melahirkan ide kreatif. Termasuk menjadi Karang Taruna yang Unggul dan Berdaya Saing seusai misi Pemkab Sinjai.

"Saya berharap elemen masyarakat desa Massaile turut memberikan pandangan dan pendewasaan terhadap pengurus Karang Taruna kedepan", jelas Niswa usai melantik pengurus Karang Taruna didesanya.

Pengurus Karang Taruna Desa Massaile masa bakti 2020-2025 diketuai oleh Abbas. Pelantikan pengurus Karang Taruna Desa Massaile mengangkat tema "Lahirnya Pemuda desa sebagai semangat baru dalam kemajuan Desa Massaile".

Turut hadir dalam pelantikan pengurus Karang Taruna Desa Massaile, Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal, Ketua Komisi I DPRD Sinjai, Jamaluddin beserta anggota DPRD lainnya dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai A Adry Ismawan Putra, para Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai, Camat Tellulimpoe serta para Kepala Desa Se-Kecamatan Tellulimpoe. (sir)

  • Bagikan