HKG PKK ke-48, Sri Dewi Yanti Harap PKK Jadi Sosok Guru Dan Teladan Bagi Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG - Bertempat di Gedung Balai Kartini, telah dilaksanakan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-48 Tahun 2020 yang dihadiri langsung oleh Ketua TP. PKK Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti bersama para unsur penasehat PKK, dan para Ketua PKK Kecamatan, Kelurahan/Desa dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Senin (28/12) pagi.

Dengan mengusung tema “Gerakan PKK untuk Indonesia Maju” momen ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk menjadikan keluarga sebagai unit terkecil dalam masyarakat tempat dimulainya kebaikan baru untuk bangkit menata harapan dan kehidupan yang lebih layak demi meningkatkan kesejahteraan keluarga di masa pandemi Covid-19.

“Saya harap seluruh kader PKK, tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan untuk menjadi sosok guru dan teladan bagi masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 menuju Indonesia maju”, ujar Hj. Sri Dewi Yanti.

Lebih lanjut, dikatakan oleh Beliau bahwa Hari Kesatuan Gerak PKK yang kita peringati setiap tahunnya dijadikan sebagai evaluasi diri dan harus kita renungi serta kita syukuri dalam mewujudkan gerakan bersama antara tim penggerak PKK dengan Pemerintah Daerah.

Pada kesempatan itu, dilakukan pula penyerahan bingkisan kepada para juara dari beberapa lomba yang telah dilaksanakan sebagai rangkaian dari HKG PKK tahun 2020 ini. (rilis)

  • Bagikan