Terdampak Banjir, BPJamsostek Berikan Bantuan Sembako Kepada Ratusan Korban

Senin, 28 Desember 2020 19:39

FAJAR.CO.ID, GOWA — Hujan yang terus mengguyur daerah Sulawesi Selatan belakangan mengakibatkan banjir di berbagai daerah. Warga yang terdampak terpaksa harus mengungsi.

BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) atau yang lebih dikenal dengan BPJamsostek memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban masyarakat. Khususnya terdampak banjir.

Kepala BPJamsostek Cabang Gowa Salmiah Syurya, mengatakan bantuan tersebut diserahkan ke kantor Dinas Sosial Kabupaten Gowa untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Gowa yang terkena dampak banjir,” ungkap Salmiah, Senin( 28/12/2020).

Isi sembako tersebut diupayakan bisa dipergunakan langsung oleh masyarakat, antara lain, beras, mie instant, minyak goreng, teh, gula, dan terigu.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial (Dissos) Gowa, Syamuddin Bidik mengatakan, bantuan ini akan disalurkan secepatnya kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada BPJamsostek Cabang Gowa. Bantuan sembako ini diharapkan mampu memberi keringan bagi masyarakat yang terdampak banjir,” tutupnya. (ikbal/fajar)

Komentar