Danramil 1405-08/ Tanete Riaja Laksanakan Operasi Kogasgabpad di Pasar

Selasa, 29 Desember 2020 22:24

FAJAR.CO.ID,BARRU–Kodim 1405/Mlts, Koramil 1405-08/ Tanete Riaja melaksanakan Operasi Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) di Pasar Baru Desa Kading Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi, Pada Hari selasa(29/12/2020).

Operasi Kogasgabpad dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat atau pengunjung pasar baru desa kading agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Danramil 1405-08/Tante Riaja Kapten Inf. Sahlan melalui Whatsapp Pribadinya pada selasa(29/12/20).

“Adapun imbauan yang kami sampaikan kepada pengunjung pasar seperti saat keluar rumah agar memakai masker, Jaga jarak dan hindari kerumunan masyarkat, Selalu cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir,” Ungkap berpangkat tiga Balok itu.

Ia menambahkan, Kalau kita melihat warga masih kurang kesadarannya untuk mematuhi Protokol Kesehatan termasuk menggunakan masker dan jaga jarak atau menghindari kerumunan, karena kadang ada maskernya tapi tidak dipakai sebagimana mestinya khususnya kaum ibu hanya tergantung dilehernya nanti disampaikan baru dipasang atau dipakai.

Komentar

VIDEO TERKINI