Penghujung 2020, Bupati Bantaeng Bersama Ketua TP PKK Resmikan Masjid Nur Ilham

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Ditandai dengan pengguntingan pita, Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin bersama Ketua TP PKK Bantaeng, Hj Sri Dewi Yanti, baru saja meresmikan Masjid Nur Ilham yang terletak di Disun Ganting, Desa Labbo, Kecamatan Tompobulu, Rabu (30/12/2020).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa hadirnya rumah ibadah ini menjadi tanda keberkahan bagi seluruh masyarakat Dusun Ganting dan sekitarnya. Terbangunnya sarana ibadah ini tentu semakin memudahkan masyarakat untuk dapat melaksanakan ibadah sholat lima waktu dengan harapan bahwa berjalannya aktivitas keagamaan menjadi landasan bagi seluruh masyarakat di Desa Labbo untuk dapat beraktivitas dengan senantiasa mengharapkan berkah dan ridho dari Allah SWT.

“Saya sangat berharap agar sarana ibadah ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan ummat di Desa Labbo. Masjid ini saya harap tidak hanya digunakan untuk melaksanakan kewajiban sebagai ummat Islam, tetapi juga sebagai sarana untuk kita melaksanakan kegiatan syiar Islam dan aktivitas positif lainnya,” ujar Bupati.

Bupati juga menyebutkan bahwa pemerintah tentu akan memberi perhatian pada pembangunan masjid Nur Ilham agar setiap saat dapat digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat. (rls)

  • Bagikan