Sambut Tahun 2021, Pemkab Sinjai Gelar Zikir dan Doa Bersama

  • Bagikan


FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pemerintah Kabupaten Sinjai memiliki cara tersendiri dalam menyambut tahun baru 2021. Dimana pada malam pergantian tahun ini akan diisi dengan acara zikir dan doa bersama.
Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai, Irwan Suaib mengungkap, kegiatan tersebut akan digelar di Masjid Islamic Center, setelah salat isya.


Pihaknya menggelar kegiatan tersebut dengan harapan, penyebaran pandemi Covid-19 segera diatasi. Sehingga sektor perekonomian bisa kembali di bangkit, khususnya di Kabupaten Sinjai.

“Insya Allah sebentar malam kita akan zikir dan doa bersama untuk kemaslahatan daerah kita agar segera terbebas dari Covid-19 dan mudah-mudahan di tahun 2021 penyebaran Sovid-19 di Sinjai," harap Plt Kepala Bappeda Sinjai itu, Kamis (31/12/2020).


Oleh karena itu, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai memastikan, pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari pengaturan jarak dan wajib memakai masker.


Termasuk peserta yang hadir akan dibatasi. Hanya Kepala Organisasi Perangkat daerah dan pimpinan instansi vertikal.

"Sinjai masih zona orange sehingga masyarakat diharapkan tetap mawas diri, dan mengajak masyarakat untuk memanfaatkan malam pergantian tahun dengan bermunajat dan berdoa kepada Allah SWT agar pandemi ini segera berlalu," kuncinya. (sir)

  • Bagikan