Bonus Melimpah, Promo Awal Tahun Yamaha untuk Konsumen Setia di Area Sulselbar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- PT. Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM) selaku main dealer sepeda motor Yamaha untuk wilayah Sulselbar gelar promo untuk konsumen yang ingin membeli skutik (skuter matik) Yamaha Mio, Fino, FreeGo dan Xride.

Promo yang dikemas dalam tema Bonus Melimpah Januari ini memberikan kemudahan konsumen memiliki motor Yamaha di awal tahun dengan mendapatkan promo potongan jutaan rupiah dari Total Cicilan, Uang Muka bisa Dikondisikan hingga pilihan bermacam-macam angsuran yang bisa di negosiasikan.

Plus Hadiah Langsung Jaket Keren Generasi 125 Yamaha. Promo berlaku khusus untuk konsumen yang hendak melakukan pembelian sepeda motor Yamaha di wilayah Sulsel dan Sulbar.

GM Marketing PT.SJAM, Fengky J Tunandar menyampaikan, skutik type 125cc menjadi penyumbang terbesar dari total kontribusi Yamaha yang terdistribusi di area Sulselbar. Meski masih dibawah type Yamaha Nmax yang notabene menjadi incaran berbagai kalangan Masyarakat.

"Tidak dapat dipungkiri kebutuhan Masyarakat akan middle to low price model tetap mendapat animo yang luar biasa," ujar Fengky, Selasa (5/1).

Manager Promosi PT.SJAM, Erlangga Robby Tendean mengatakan, promo ini adalah bentuk apresiasi untuk pencinta sepeda motor Yamaha di Sulsel dan Sulbar.

"Yamaha memberikan kesempatan bagi konsumen yang hendak membeli sepeda motor Yamaha di awal tahun dengan berbagai promo menarik, yaitu potongan hingga jutaan rupiah untuk pembelian Type Matic 125cc," kata Erlangga.

Selain memberikan berbagai promo menarik, lanjut Erlangga, masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor akan lebih mudah, karena bisa dilakukan dari mana saja dengan mengecek aplikasi MyYamaha motor.

  • Bagikan