Bupati ASA Dorong Jajarannya Berinovasi Meski di Tengah Pandemi

Selasa, 5 Januari 2021 18:21

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) memberi motivasi kepada jajarannya untuk terus berinovasi meski di tengah pandemi Covid-19. Terus bekerja dan memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh lulusan Magister Monash University, Australia itu saat melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sinjai, Selasa, (5/1/2021).

“Meski masih ada Covid-19 namun kita harapkan tetap bekerja dan melakukan inovasi, semoga bisa memenuhi target yang sudah ditetapkan, terutama Pendapatan Asli Daerah (PAD),” bebernya.

ASA menambahkan, kunjungan ini juga dimanfaatkan untuk mendengar langsung perencanaan Bapenda Sinjai di tahun 2021. Sekaligus mendengar pemaparan pendapatan daerah satu tahun terakhir di masa pandemi Covid-19

“Adanya pademi ini tentu segala sektor berpengaruh termasuk PAD kita. Namun kita syukuri juga karena pengaruhnya tidak terlalu besar dari target dan realiasi yang sudah ditetapkan walaupum ada perbedaan antara pokok dan perubahan,” tandasnya.

Kepala Bapenda Sinjai, Asdar Amal Darmawan menyambut kunjungan silaturahmi Bupati ASA. (sir)

Komentar

VIDEO TERKINI