Gubernur dan Kepala Perwakilan BI Bahas Outlook Ekonomi Sulsel 2021 di Gathering Online Kalla Toyota

Rabu, 6 Januari 2021 17:53

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Sulawesi Selatan menjadi salah satu wilayah penopang pertumbuhan ekonomi dalam skala nasional. Selama masa pandemi COVID-19, seluruh lini bisnis saling bahu-membahu mengatasi kesulitan yang ada.

Pertumbuhan ekonomi kemudian mengalami peningkatan cukup positif di kuartal ketiga. Pemulihan ekonomi menjadi spirit dan fokus utama di awal tahun 2021. Oleh karena itu, Kalla Toyota akan kembali menggelar Customer Gathering Online dengan tema “Outlook Ekonomi Sulsel 2021” (07/01).

“Setelah sukses menggelar 29 series Customer Gathering Online di tahun 2020, Kalla Toyota kembali menggelar Customer Gathering Online series 30 di awal tahun 2021. Tema Outlook Ekonomi Sulsel 2021 sengaja kami hadirkan guna mengoptimalkan berbagai potensi yang dimiliki untuk mempercepat pemulihan ekonomi di berbagai sektor,” ungkap Aswan Amiruddin, Markerting Manager Kalla Toyota.

Gelaran kali ini, Kalla Toyota menghadirkan dua pembicara, yakni Nurdin Abdullah, Gubernur Sulawesi Selatan dan Budi Hanoto, selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Selatan. Kedua pembicara ini akan memberikan proyeksi ekonomi Sulsel di awal tahun 2021.

Digelar secara virtual melalui aplikasi zoom, masyarakat bisa ikut serta dengan mendaftarkan diri melalui bit.ly/CustomerGatheringOnlineS30. Pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra juga dapat mengikuti gelaran ini. Berbagai program menarik memiliki unit Toyota impian bisa pelanggan dapatkan di gelaran Customer Gathering Online.

Bagi pelanggan yang melakukan SPK selama gelaran, berkesempatan mendapatkan doorprize berupa Sepeda Lipat, Samsung Tab A, Samsung Smart Watch, dan Apple Watch. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan ikut serta dalam pengundian grandprize berupa 1 unit old model Calya yang akan diundi pada bulan Maret 2021 mendatang.(rls)

Komentar

VIDEO TERKINI