Positif Selama 26 Hari, Kadis PTSP Makassar Sudah Negatif Covid-19

Sabtu, 9 Januari 2021 12:07

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM – PTSP) Makassar, Andi Bukti Djufrie akhirnya dinyatakan negatif Covid 19.

Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Makassar itu dinyatakan positif sejak Minggu (13/12/2020) lalu. Hampir sebulan, atau sekitar 26 hari.

“Alhamdulillah, tadi hasil swabnya jam 13.00 saya ambil di Prodia Sungai Saddang dan hasil sudah negatif,” ungkap Bukti saat dikonfirmasi, Jumat (8/1/2021).

Tak lupa Bukti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan kesembuhannya. Sehingga dirinya bisa beraktivitas kembali.

“Makasih atas ucapan dan doanya semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT. Salam sehat dan salam keluarga,” tutur Bukti.

Sebelumnya, Bukti mengaku indera penciumannya sempat hilang yang merupakan salah satu gejala Covid 19. Ia kemudian melakukan isolasi mandiri di rumah untuk mengindari penyebaran virus tidak meluas.

“iye (positif), sudah 4 hari isman (isolasi mandiri) di rumah,” ungkap Bukti beberapa waktu lalu.

Meski dirinya terkonfirmasi positif Covid 19, Bukti mengaku tidak memengaruhi kerja kerja di DPM PTSP. Tetap melayani seperti biasa.

Bukti menuturkan, dirinya tetap bekerja dengan metode Work From Home (WFH) selama positif Covid 19. Hal itu dilakukan agar penyebaran virus tidak meluas.

“(Pelayanan) tetap jalan, saya statusnya WFH,” kata Bukti. (ikbal/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI