Pallu Basa Onta Makassar Kini Hadir di Mamuju

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAMUJU -- Warga Mamuju kini tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke Makassar menikmati Pallu Basa Onta. Pasalnya, sudah resmi dibuka Pallu Basa Maleo asuhan Pallu Basa Onta di Jl RE Martadinata, Mamuju.

Owner Pallu Basa Maleo, Hasri Jack mengatakan dinamakan Pallu Basa Maleo perpaduan ciri khas Makassar, Sulsel dan Sulbar. Dia memastikan Pallu Basa ini sama dengan cita rasa yang sama dengan Pallu Basa Onta di Makassar.

"Mudah-mudahan ini digemari, kita akan jaga cita rasanya. Apalagi, Daeng puji langsung turun tangan owner pallu basa onta makassar," kata Jack, saat Grand Opening Pallu Basa Maleo, Minggu, 10 Januari.

Di hari pertama buka, kuliner dengan ciri khas kuahnya yang kental ini langsung diserbu para penikmat Pallu Basa. Selain makan ditempat tak sedikit pengunjung yang membungkus.

Jack menuturkan meski di tengah pandemi tetap optimistis Pallu Basa--nya akan tetap digemari. Karena selain rasanya yang khas, juga harganya sangat bersahabat di kantong.

"Banyak teman-teman yang bilang kenapa buka di tengah banyak usaha kuliner yang tutup. Tetapi prinsip saya, Pallu Basa ini makanan rakyat, tidak ada matinya. Untuk masuk ke sini kita tidak perlu berpikir berapa isi kantong kita," jelasnya.

Dia berharap tahun ini bisa membuka cabang di kabupaten lainnya di Sulbar dengan dukungan masyarakat. Mudah-mudahan, tiga hingga enam bulan kedepan atau tidak lewat tahun ini kita buka lagi di kabupaten-kabupaten di Sulbar," katanya.

Turut hadir dalam grand opening ini Anggota DPR RI, Arwan Aras, Dewan Pembina Komunitas Manakarra Sepeda Lipat, Munir, Komandan Kal Manakarra, Bastian Arif Wiratama dan Ketum HIPMI Mamuju, Andi Baso Darul Aksan.

  • Bagikan