Anugerah Kebudayaan PWI, Taufan Pawe Sebut Parepare Kota Cinta

  • Bagikan

Nomor Urut 4

Dalam pengundian nomor urut untuk jadwal pemaparan dan alokasi waktu. Kegiatan silaturahmi virtual juga diwarnai pengundian bagi 10 kepala daerah calon penerima Anugerah Kebudayaan PWI Pusat, Senin 11 Januari 2021. Wali Kota Parepare mendapat undian nomor 4, dimana akan menyampaikan pemaparannya yang dirangkaikan sesi tanya jawab pada tanggal 13 Januari dengan alokasi waktu 25 menit. Kegiatan itu pun akan dilaksanakan secara virtual.

Wali Kota Parepare dalam pemaparannya berharap mendapat anugerah kebudayaan dan mampu mempersentasekan seperti apa tolak ukur dan indikator, variabel untuk menjadikan Kota Parepare. Sebagai Kota kelahiran BJ Habibie dengan konsep bahwa sesuguhnya Kota Parepare adalah Kota Cinta. Dari data yang dihimpun PAREPOS Online pada tanggal 13 Januari 2021. Wali Kota Parepare DR HM Taufan Pawe SH MH akan menyampaikan pemaparannya bersama empat kepala daerah lainnya yakni DR Karna Sobahi, MM MPd sebagai Bupati Majalengka, Provinsi Jawa Barat, DR Ir H Herwin Yatim, MM sebagai Bupati Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah dan Hendrar Prihadi, SE, MM sebagai Walikota Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut diikuti sejumlah pengurus PWI Pusat yang dipimpin,  Ketua Umum PWI Pusat Atal Sembiring Depari bersama sejumlah tim juri diantaranya DR. Nungki Kusumastuti (Dosen IKJ/pelaku seni), Prof. Ninok Leksono (Rektor UNM/Wartawan Senior), Agus Dermawan T (pengamat dan penulis seni-budaya), dan Yusuf Susilo Hartono (Wartawan senior kebudayaan/ Pelaksana AK-PWI). Serta perwakilan organisasi wartawan seperti SMSI Kota Parepare dan PWI dari sejumlah wilayah di Indonesia.

  • Bagikan