Kasus Covid-19 Meningkat, RSUD Batara Siang Pangkep Gelar Doa dan Zikir Virtual

Senin, 11 Januari 2021 21:08

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Panjatkan doa dan mohon perlindungan dari pandemi Covid-19. Manajemen RSUD Batara Siang Pangkep menyelenggarakan Doa dan Zikir bersama, Senin malam (11/1/2021).

Direktur RSUD Batara Siang Pangkep, dr Annas Ahmad mengatakan, zikir dan doa bersama digelar sebagai bentuk memanjatkan harapan dan perlindungan dari dampak pandemi Covid-19.

“Serta kita juga senantiasa berdoa agar diberikan kesembuhan dari Covid-19 ini bagi yang terdampak. Serta memohon agar selalu dilindungi dari segala dampak pandemi,” ucapnya.

Pelaksanaan doa dan zikir bersama ini dilakukan secara virtual dengan menghadirkan ustad yang memimpin langsung jalannya zikir. Serta turut diikuti oleh Forkopimda Pangkep dan manajemen RSUD Batara Siang Pangkep serta para tenaga medis.

“Ini sengaja kami gelar secara virtual. Agar mengurangi pertemuan, mengingat saat ini angka pandemi mengalami lonjakan. Utamanya di Pangkep dalam sebulan begitu meningkat kasus, sekarang mencapai 600an kasus. Kita berharap agar semuanya senantiasa dilindung dari Covid-19 ini,” paparnya.(fit)

Komentar

VIDEO TERKINI