PWI Sulsel Tunjuk Mappiar Sebagai Plt Ketua PWI Parepare-Barru

  • Bagikan

Seperti diketahui, dalam Konferensi VII PWI Parepare-Barru tak ada satupun kader menyatakan diri maju dalam pelaksanaan konferensi untuk menjadi Ketua PWI Parepare-Barru Periode 2021-2024.
Suwardi Thahir sebagai perwakilan atau unsur PWI Sulsel yang mendampingi Steering Committee (SC) dalam melaksanakan sidang pleno pemilihan ketua, mengambil alih kepemimpinan ketika PWI Parepare-Barru dinyatakan demisioner.

Konsultasi

Terpisah, Ketua Bidang Organisasi PWI Sulsel, H Mappiar HS yang diberikan amanah sebagai Plt Ketua PWI Parepare-Barru menuturkan, tugas pelaksana tugas sebenarnya hanya dua. Pertama melakukan konsolidasi, kedua mempersiapkan konferensi.

" Jadi apa bila persyaratan untuk konferensi sudah siap, maka pemilihan ketua dan pengurus harus dilakukan,"jelasnya.

Sedangkan untuk mengisi jabatan sekretaris dan bendahara, kata Direktur Harian PAREPOS, akan melakukan konsultasi dengan beberapa senior PWI seperti Ibrahim Manisi, Amir Madeamin, Andi Ahmad dan Rahmat Patajangi.

"Intinya kami akan siapkan generasi yang lebih muda, energik dan punya pandangan jauh ke depan,"tegasnya.

PWI bagaimanapun merupakan organisasi wartawan yang paling besar di negeri ini, sehingga personilnya betul-betul harus siap menghadapi perubahan zaman yang terus terjadi.

"Insya Allah dalam waktu beberapa hari saya akan melengkapi kepengurusan dan melakukan kerja-kerja organisasi sesuai AD/ART PWI,"jelasnya.(parepos/fajar)

  • Bagikan