Jubir Satgas Covid-19 Sinjai: Kabar Baik, Tak Ada Tambahan Kasus Positif Hari Ini

Selasa, 12 Januari 2021 21:54

Juru Bicara (Jubir) Satgas, Irwan Suaib

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai terus menginformasikan perkembangan kasus Covid-19. Untuk hari ini, Selasa (12/1/2021), tak ada tambahan kasus positif.

“Hari ini ada kabar baik karena tidak ada penambahan kasus positif Covid-19,” ungkap Juru Bicara (Jubir) Satgas, Irwan Suaib, Selasa (12/1/2021) malam.

Dengan begitu, jumlah kasus Covid-19 tetap sama seperti hari sebelumnya yakni, 1,226 kasus, pasien sembuh 770. Sementara pasien terkonfirmasi aktif yang menjalani isolasi sebanyak 444.

Meski tak ada penambahan kasus, namun Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai ini mendorong semua pihak untuk terus memperketat protokol kesehatan di setiap aktivitas yang dilakukan.

Mulai dari memakai masker, rajin mencuci tangan, hingga menjaga jarak. Apalagi, penyebaran virus korona kini merupakan transmisi lokal.

“Jangan sampai kita terlena dan lengah, sehingga protokol kesehatan diabaikan, sayangi diri dan keluarga dari bahaya virus ini,” kuncinya. (sir)

Komentar

VIDEO TERKINI