Bantaeng Kabupaten Pertama di Sulsel Lakukan Musrembang Perubahan RPJMD

  • Bagikan

“Alhamdulillah di Desember kemarin, Pak Bupati kembali mendapat penghargaan. Di tengah Pandemi produksi pertanian kabupaten Bantaeng tetap mengalami peningkatan. Saya kira ini hal yang luar biasa, dan memang di sektor pertanian ini kita mencoba mendorong intensitas penanaman regional Sulawesi Selatan,” kata dia.

Sementara itu, Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin mengucapkan terima kasih atas kehadiran pemerintah provinsi yang diwakili kepala Bapelitbangda Sulsel.

“Beberapa poin yang disampaikan kepala Bapelitbangda Sulsel tentu menjadi sebuah harapan bagi kami beserta seluruh jajaran OPD untuk senantiasa membangun sinergitas agar menghadirkan kebijakan perumusan perencanaan dan kebijakan yang dapat kami laksanakan sesuai dengan kebutuhan dan persoalan masyarakat yang ada di Kabupaten Bantaeng,” kata Bupati bergelar doktor ilmu pemerintahan itu.

Sektor-sektor yang menjadi fokus pembangunan Gubernur Sulsel juga akan senantiasa menjadi perhatian, khususnya pada sektor pertanian, pariwisata, pergerakan UMKM dan ekonomi kerakyatan yang ada di Kabupaten Bantaeng.

“Selama kurang lebih tiga tahun, bapak kepala Bapelitbangda kami sampaikan bahwa ada satu program unggulan kami yaitu bantuan modal usaha berbasis Dusun dan RW ini yang senantiasa menjadi komitmen kami. Tentu bersama pimpinan beserta seluruh anggota DPRD yang senantiasa mensupport kami mudah-mudahan ini juga yang dapat mendapatkan support bagi kami dari pemerintah provinsi untuk kita sinergikan di Kabupaten Bantaeng,” kata Purna Praja itu.

  • Bagikan