Kalla Toyota Beri Edukasi Cara Bertahan di Tengah Pandemi

  • Bagikan

Bagi pelanggan yang melakukan SPK selama gelaran, berkesempatan mendapatkan doorprize berupa Sepeda Lipat, Samsung Tab A, Samsung Smart Watch, dan Apple Watch. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan ikut serta dalam pengundian grandprize berupa 1 unit old model Calya yang akan diundi pada bulan Maret 2021 mendatang.

Kalla Toyota juga sukses menggelar Customer Gathering Online Series 30 pekan lalu (07/01). Kalla Toyota mengangkat tema “Outlook Ekonomi Sulsel 2021” dengan menghadirkan Since Erna Lamba selaku Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembagunan Sulawesi Selatan dan Budi Hanoto selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Selatan.

Budi Hanoto memberikan penjelasan bahwa terjadi pembatasan aktivitas masyarakat selama masa pandemi. Secara global, mobilitas masyarakat terbatas. Bank Indonesia menghadirkan 5 strategi dalam menghadapi pandemi Covid-19 yakni mendorong sektor produktif dan aman, percepatan stimulus fiscal, mendorong kredit atau pembiayaan, stimulus moneter makroprudensial, dan digitalisasi ekonomi keuangan digital.

“Ekonomi Indonesia pada triwulan III 2020 membaik yang tercermin pada pertumbuhan sebesa 5,05%. Meningkatnya realisasi stimulus dan membaiknya mobilitas masyarakat menopang perbaikan permintaan domestik secara bertahap baik konsumsi maupun investasi,” unglap Budi Hanoto, selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Selatan.

Since Erna Lamba juga menambahkan jika dilihat secara makro, posisi bioekonomi Sulawesi Selatan merupakan Center Point of Indonesia. Provinsi Sulawesi Selatan ini memiliki potensi yang banyak. Dari aspek sumber daya alam, Sulsel sangat berpotensi. Hal ini sejalan dengan visi Gubernur Sulsel yakni bagaimana melahirkan Sulsel yang Inovatif, Produktid, Kompetitif, Inkusif, dan Berkarakter.

  • Bagikan