Kasat Sabhara Polres Pangkep Pimpin Penyaluran Bansos

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP –- Polres Pangkajene Kepulauan (Pangkep) memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di empat kecamatan di Kabupaten Pangkep, Rabu (13/1/2021).

”Kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) ini, sebagai wujud kepedulian Satuan Sabhara Polres Pangkep pada khususnya, dan Polri pada umumnya, kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak masa pandemi covid-19 yang melanda sekarang ini,” jelas Kasat Sabhara Polres Pangkep, AKP Nirwan, yang dikonfirmasi saat memimpin anggotanya dalam pemberian Bansos berupa sembako tersebut.

Pada kesempatan ini, Kasat Sabhara AKP Nirwan, didampingi Kaur Bin Ops Sabhara Iptu Muhtar, Kanit Turjawali Sabhara Aiptu Rudi Sunjaya, bersama anggota Sabhara Polres Pangkep, terjun langsung memberikan Bantuan Sosial (Bansos) tahan II, di empat kelurahan, masing-masing Kelurahan Mappasaile, Kelurahan Samalewa, Kelurahan Boriappaka, dan Kelurahan Tomampua.

Para penerima Bansos tersebut, di Kelurahan Mattoangin masing-masing; Nurhaeda (60), Hamida (65), Nurhaeny (40), Asriani (51), danHaniah (72). Di Kelurahan Samalewa, masing-masing; Kamelia (60), Rabiah (54), Masiah (60), Hamida (70), Puang Pali (53),. Lette (62), Sitti Dg Baji (50), dan Beddu (54).

Sedangkan di Kelurahan Boriappaka, penerima hanya satu yakni Bado (71), dan di Kelurahan Tomampua, dua orang penerima yakni Jumadda (52) danJumalia (64).

Menurut Nirwan, kegiatan ini merupakan agenda rutin Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terkena dampak dari Musibah Nasional Pandemi COVID-19.

  • Bagikan