Kasus Covid-19 Bone Naik, Sehari 2 Meninggal

Rabu, 13 Januari 2021 12:01

Kasus Covid-19 meningkat di Bone Sulsel.

FAJAR.CO.ID, BONE— Kasus meninggal akibat coronavirus disease 2019 (Covid-19) semakin meningkat. Bahkan dalam sehari, dua pasien konfirmasi covid-19 meninggal di Rumah Sakit M Yasin masing-masing perempuan inisial NT (62 thun) warga Kelurahan Walanae Kecamatan Tanete Riattang dan perempuan NN (62 thun) warga Kecamatan Cina.

Juru bicara Satgas PPC-19, drg Yusuf Tolo mengatakan, total kasus meninggal akibat kasus covid-19 sudah mencapai 24 kasus.

“Kasus terbaru dua warga meninggal dalam sehari, dimakamkan di Desa Tirong Kecamatan Palakka,” kata Yusuf kepada RADAR BONE, Selasa 12 Januari 2021.

Ia mengatakan, Kepala Desa Tirong yang yang menyiapkan lahan pekuburan untuk pasien covid-19. “Kita berharap masyarakat untuk tetap patuh para protokol kesehatan. Setiap keluar selalu pakai masker dan jaga jarak,” katanya.

Yusuf juga mengaku, pelaksanaan vaksin covid di Bone, mulai Februari mendatang. “Bone masuk termin ke 2 bersamaan dengan 20 kabupaten kota lainnya di Sulsel. Sementara termin 1, ada tiga daerah yakni Makassar, Maros dan Gowa,” katanya. (radarbone/fajar)

Komentar