Siap Divaksin Pertama, Najamuddin: Kita Harus Beri Contoh Sebagai Pelayan Publik

Rabu, 13 Januari 2021 22:14

Najamuddin

FAJAR.CO.ID, MALILI– Kalau Presiden Jokowi yang pertama divaksin untuk pencegahan Covid 19 di Indonesia, maka Najamuddin Anggota DPRD siap divaksin pertama di kabupaten Luwu Timur Sulsel.

Hal itu disampaikannya pada awak media, Rabu (13/ Januari 2020) di ruang kerjanya, Gedung DPRD Luwu Timur.

Menurut anggota DPRD Luwu Timur dua periode dari fraksi partai Golkar itu, dirinya siap divaksin pertama di Luwu Timur jika nantinya vaksin dimulai pada bulan Februari mendatang.

Ditanya alasannya mengapa dia bersedia divaksin, mantan wartawan senior itu menyatakan bahwa selain pencegahan penularan wabah pandemi Covid-19, dia juga ingin memperlihatkan contoh sebagai pelayan publik yang banyak berinteraksi dengan masyarakat.

“Karena penularan Covid salah satu klasternya adalah seringnya kita berada ditengah masyarakat ataupun orang banyak,” ujar Najamuddin.

Dia menambahkan bahwa upaya pemerintah dalam melakukan vaksinasi kepada masyarakat tak lain ingin melihat warganya terbebas dari virus corona.

“Kesehatan dan keselamatan masyarakat adalah paling utama, olehnya itu saya orang yang pertama bersiap divaksin di Luwu Timur,” kunci Najamuddin sembari mengajak masyarakat untuk tidak takut di Vaksin.(shd)

Komentar

VIDEO TERKINI