Nurkanita Kahfi, Perempuan Pertama di Sulsel yang Lakukan Vaksinasi Covid-19

Kamis, 14 Januari 2021 13:40

Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Kahfi mengikuti vaksinasi perdana Covid-19 di RSKD Dadi, Kamis (14/1/2021). (Fitrianti/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wakili Pemuda Indonesia di Sulsel. Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Kahfi mengikuti vaksinasi perdana Covid-19 di RSKD Dadi, Kamis (14/1/2021).

Nurkanita Kahfi pun mengaku, pihaknya melakukan vaksinasi perdana bersama unsur Forkopimda Pemprov Sulsel.

“Alhamdulillah berjalan lancar. Setelah proses vaksin juga dilakukan observasi selama 30 menit sebelum meninggalkan lokasi.” paparnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau seluruh kalangan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, dimana kasus semakin hari terus meningkat.

“Kita berharap bersama-sama dengan pemuda bisa memberi edukasi untuk masyarakat agar tidak mudah terbawa informasi hoaks terkait vaksin. Terpenting juga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun. Apalagi saat berada di luar rumah,” imbuhnya.

Ditambahkan bahwa, saat ini baru empat yang dinyatakan lolos vaksin yakni Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, PJ Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin, Ketua PPNI Sulsel, Abdul Rahmat dan Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Kahfi. (fit)

Komentar

VIDEO TERKINI