PLN Sulselrabar Bantu Sarana Penunjang Pendidikan ke SLB Kalemandalle

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- PLN tak hanya sekadar fokus ke bisnis, atensi ke pendidikan juga tetap diutamakan. Seperti yang dilakukan PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (Sulselrabar), memberikan bantuan sarana penunjang pendidikan kepada Sekolah Luar Biasa (SLB) Kalemandalle di Kecamatan Bajeng Barat, Gowa.

Bantuan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Peduli. Penyerahan simbolis bantuan pendidikan tersebut dilakukan pada Kamis (14/1/2021) di SLB Kalemandalle.

Manager PLN ULP Kalebajeng, Muhammad Imran Sarbin, Assisten Manager CSR & PKBL, Hasyim serta Assisten Manager Stakeholder, Agus Salim hadir langsung menyerahkan bantuan dan diterima oleh Ketua Yayasan SLB, Hadiah Arifin dan Camat Bajeng Barat, Rahmawati Rahman.

Muhammad Imran Sarbin menegaskan bantuan CSR tersebut merupakan wujud kepedulian PLN untuk membantu meringankan beban biaya pendidikan para siswa berkebutuhan khusus.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian PLN dalam pendidikan, khususnya terhadap anak-anak berkebutuhan khusus," terang Sarbin.

Selain itu kurangnya sarana pendidikan di SLB Kalemandalle merupakan alasan pemberian bantuan ini. Adapun bentuk bantuannya berupa 1 unit komputer, 6 Laptop, 1 Printer serta 1 set Meja Komputer dalam bentuk sarana penunjang pendidikan.

Ketua Yayasan SLB, Hadiah Arifin menyampaikan terima kasih atas kepedulian yang diberikan PLN. Diharapkan bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak yang bersekolah di Sekolah Luar Biasa Kalemandalle.

  • Bagikan

Exit mobile version