Polres Pangkep Peduli Warga Kurang Mampu, Salurkan Bantuan di Kecamatan Minastene

Kamis, 14 Januari 2021 14:32

Pelaksanaan bansos tersebut personil yang turun langsung ke lapangan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Polres Pangkajene Kepulauan (Pangkep) memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Kecamatan Minasatene, Rabu (13/1/2021).

”Kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) ini, sebagai wujud kepedulian Satuan Sabhara Polres Pangkep pada khususnya, dan Polri pada umumnya, kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak masa pandemi covid-19 yang melanda sekarang ini,” jelas Kasat Sabhara Polres Pangkep, AKP Nirwan, yang dikonfirmasi saat memimpin anggotanya dalam pemberian Bansos berupa sembako tersebut.

Pada kesempatan ini, Kasat Sabhara AKP Nirwan, terjun langsung memberikan Bantuan Sosial (Bansos).

Menurut Nirwan, kegiatan ini merupakan agenda rutin Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terkena dampak dari Musibah Nasional Pandemi COVID-19.

“Sasaran pendistribusian beras yaitu terhadap masyarakat yang kurang mampu, dengan harapan semoga kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Pangkep,” terang Nirwan, sembari menyebut bantuan yang dibagikan berupa beras 5 Kg. (rls)

Komentar