Sabhara Polres Pangkep Bantu Beras Warga Terdampak Covid-19

Kamis, 14 Januari 2021 13:43

Personel Sat Sabhara Polres Pangkep menyalurkan bantuan beras untuk masyarakat terdampak di Kelurahan Bori Appaka, Kecamatan Bungoro, Rabu, 13 Januari. (Fitrianti/Fajar)

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Polres Pangkep kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penyerahan bansos itu dilakukan langsung Kasat Sabhara Polres Pangkep, AKP Nirwan pada tiga lokasi yaitu Kelurahan Samalewa, Kelurahan Boriappaka dan Kelurahan Mappasaile.

“Bantuan kami berikan dengan sasaran pendistribusian beras yaitu terhadap masyarakat yang kurang mampu, dengan harapan semogaini bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayah hukum Polres Pangkep,” jelasnya.

Senada dengan itu, Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nucahyo mengatakan, penyaluran bansos sudah menjadi agenda rutin dengan memberikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 .

“Yang diberikan berupa bantuan beras. Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terkena dampak Covid-19. Sehingga rutin disalurkan,” tambahnya.(fit)

Komentar