Bupati Bone akan Kembali Mutasi Jilid Dua

Sabtu, 16 Januari 2021 15:01
Belum ada gambar

Bupati Bone, Andi Fashar Padjalangi menyerahkan bantuan korban banjir. (Agung/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Mutasi besar-besaran akan terus dilakukan Bupati Bone, Andi Fahsar M. Padjalangi. Pekan depan ada lagi pergeseran.

Mutasi gelombang pertama sudah dilakukan. Pelantikannya digelar Jumat, 15 Januari kemarin.

Sebanyak 78 orang dilantik. Mulai dari jabatan Eselon II, III, dan IV. Ini merupakan permulaan gelombang mutasi besar. Pekan depan jumlahnya lebih banyak lagi. “Jumlahnya sangat besar sehingga kita cicil pelantikan ini. Artinya ada lagi,” kata Andi Fahsar, kemarin.

Kata dia, mutasi ini hanya perpindahan saja. Sesuai dengan tuntutan struktur saja. Fahsar ingin pembangunan di Bone lebih terpacu lagi.

“Yang dilantik hari ini saya yakin bisa memahami dan mengetahui posisi yang diberikan dan itulah yang terbaik di kacamata saya dan tim,” bebernya.

Kepala BKPSDM Bone, Andi Fajaruddin, menambahkan, mutasi jilid II tidak lama lagi. Total yang akan dilantik lebih 700 orang. “Hari ini baru 76 orang. Sebanyak 15 orang di antaranya itu adalah jabatan pimpinan tinggi pratama,” ucapnya.

Pelantikan harus dicicil karena diakui Fajaruddin, pihaknya menghormati protokol kesehatan (prokes). Pihaknya menghindari kerumunan. “Insyallah satu minggu ke depan kita tuntaskan,” bebernya. (*)

Reporter: Agung PramonoEditor: M Takdir Ridwan

Komentar

VIDEO TERKINI