Beli Toyota Lebih Untung Melalui Program New Year Sale Bration

  • Bagikan

Paket Deal Cermat juga memberikan proteksi menyeluruh bagi kendaraan pelanggan berupa paket servis dan asuaransi comprehensive. Kalla Toyota juga memberikan jaminan harga jual kembali saat pelanggan ingin mengganti kendaraan baru nantinya. Pembelian unit Toyota baru dengan melakukan trade-in unit lama juga akan diberikan keuntungan berupa subsidi hingga jutaan rupiah.

Kalla Toyota setiap minggunya rutin menggelar Customer Gathering Online. Gelaran ini dihadirkan untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Berbagai keuntungan memiliki Toyota impian dapat pelanggan dapatkan melalui gelaran Customer Gathering Online ini.

“Digelaran ini, pelanggan yang melakukan SPK selama gelaran juga berkesempatan mendapatkan lucky draw berupa sepeda lipat, smart watch, dan smartphone. Lucky Draw ini diundi langsung saat gelaran berlangsung. Bagi peserta yang mengikuti Customer Gathering Online juga berkesempatan mendapatkan hadiah saldo OVO hingga ratusan ribu rupiah,” pungkas Aswan.

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital melalui website kallatoyota.co.id. Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh wiraniaga resmi Kalla Toyota.

  • Bagikan