Bappeda Parepare Serahkan Bantuan Logistik untuk Sulbar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Keluarga besar Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Parepare ikut berdonasi bagi korban gempa bumi Sulawesi Barat (Sulbar).

Donasi berupa bantuan logistik itu disalurkan melalui Posko Peduli Gempa Bumi Sulbar, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Jalan Jend Ahmat Yani, Parepare.

Sekretaris Bappeda Parepare, Zulkarnaen Nasrun atas nama Kepala Bappeda mengatakan, bantuan ini adalah wujud kepedulian Bappeda sekaligus instruksi langsung dari Wali Kota Parepare dan Kepala Bappeda Parepare untuk bergerak berdonasi bagi korban gempa bumi Sulbar.

“Bantuan yang terkumpul kami salurkan dalam dua gelombang, kemarin dan hari ini. Alhamdulillah, semua sudah tersalur di Posko. Mudah-mudahan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang tertimpa bencana,” harap Zulkarnaen, Senin, 18 Januari 2021.

Bantuan yang disalurkan Bappeda itu antara lain obat-obatan dan vitamin, susu ultra 2 kardus, masker 5 kardus, popok bayi, susu bayi, makanan bayi, biskuit bayi, pembalut wanita, sabun mandi cair, sikat gigi, pasta gigi, sabun cici piring, sampo, autan, rexona, bedak bayi, minyak telon, minyak kayu putih, biskuit, pop mi, mi instan, dan beras. (

  • Bagikan