TP Boyong Pengurus DPD 1 dan Fraksi Golkar se-Sulsel ke Sulbar Bantu Korban Gempa

Senin, 18 Januari 2021 16:16

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Kader-kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel dan Tim Golkar Peduli telah tiba di Mamuju sejak Sabtu 16 Januari. Mereka langsung bergerak menuju lokasi bencana usai mendapatkan perintah langsung dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Tak terkecuali seluruh Pengurus DPD I Golkar dan fraksi-fraksi se-Sulsel hadir mendampingi Ketua DPD 1 Golkar Sulsel, Taufan Pawe. Termasuk Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe menuturkan, dari Partai Golkar ikut berduka atas musibah yang melanda Sulbar. “Saya harap dengan kehadiran kita di sini bisa sedikit meringankan beban para korban,” ucapnya.

Partai Golkar harus hadir di tengah duka, harus begerak untuk meringankan beban mereka yang tertimpa bencana. “Sekecil apapun bantuan kita akan sangat bermanfaat bagi mereka. Apalagi ini perintah Bapak Ketum Airlangga Hartarto,” beber Walikota Parepare itu.

Sementara Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan mengaku, selama dua hari di sana membantu tim Golkar Peduli mendirikan posko dan mendistribusikan bantuan secara merata. “Ini instruksi Ketum untuk hadir secara fisik,” katanya Senin (18/1/2021).

Selain itu kata dia, hasil kunjungannya di Mamuju dan Majene akan dilaporkan ke Bupati Bone juga untuk dijadikan bahan masukan dalam menyalurkan bantuan nantinya. “Sehingga bantuan dari warga Bone nanti tepat sasaran,” sebutnya. (agung/fajar)

Komentar