WR 3 UNM Hadiri Penyerahan Beasiswa Yayasan Hadji Kalla

  • Bagikan

Sukardi Weda juga menghimbau kepada mahasiswa penerima Beasiswa Yayasan Hadji Kalla untuk belajar dengan baik, dan terlibat aktif dalam kegiatan sosial, terutama pemberdayaan masyarakat, pendidikan, dan lain-lain. Alumni penerima Beasiswa Ford Foundation International Fellowship Program ini juga menghimbau mahasiswa penerima Beasiswa Hadji Kalla untuk tidak berhenti sampai S1 saja, tetapi mereka harus lanjut hingga S2 dan S3 sebagai calon memimpin masa depan bangsa ini.

Setelah penyerahan sertifikat beasiswa kepada penerima Beasiswa Hadji Kalla, salah sprang penerima atas nama Amelia Sari, diminta pendapatnya mewakili teman-temannya terkait Beasiawa Hadji Kalla. Amelia Sari mengatakan bahwa Beasiswa Yayasan Hadji Kalla memiliki arti yang sangat penting bagi kami selaku penerima beasiswa karena membantu kami dalam mengejar mimpi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Dengan beasiswa ini kami dapat mengurangi beban orang tua dalam membiayai uang kuliah kami selama ini, ujarnya.

Selain itu Beasiswa Yayasan Hadji Kalla merupakan beasiswa yang telah menyelamatkan saya dari pahitnya kebodohan. Saya ingat pada saat itu, semester tiga, saya berniat untuk cuti kuliah karena orang tua tidak mampu membayar SPP. Namun akhirnya, Tuhan memberikan jalan melalui bantuan Beasiswa Yayasan Hadji Kalla.

Hal terpenting yang saya dapatkan bahwa beasiswa ini tidak hanya menuntut para penerimanya untuk cerdas secara intelektual tapi juga secara emosional, dan spiritual dibuktikan dengan kegiatan-kegitan yang telah dan akan kami lakukan.

  • Bagikan