Bantu Korban Banjir Kalsel, #PetrofinTanggap Salurkan Sembako hingga Pampers

  • Bagikan

Untuk wilayah utara Kalimantan Selatan, Elnusa Petrofin juga turut menurunkan tim #PetrofinTanggap dari unit EOR Tanjung dalam distribusi logistiknya. Wilayah Belimbing, Pangakalan, dan Desa Masukau menjadi fokus pendistribusian karena untuk mencapai tempat tersebut, tim melewati medan yang cukup berat. Di wilayah ini, bantuan langsung diserahkan kepada Kepala Desa, Camat, dan Bintara Pembina Desa (Setempat) di tempat pengungsian warga.

Salah seorang warga desa Masukau juga merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Elnusa Petrofin. Tempat yang cukup pelosok dan masuk pedalaman, membuat wilayah Masukau mendapatkan bantuan lebih sedikit dibanding wilayah lain.

Selain memberikan bantuan kepada masyarakat, tim #PetrofinTanggal juga memberikan bantuan kepada para Awak Mobil Tangki (AMT) Elnusa Petrofin dan keluarganya yang terdampak bencana banjir. Mengingat beberapa tempat tinggal pekerja AMT ini juga terendam banjir sehingga mengalami kesulitan dalam melakukan aktivitas.

Aditya Dewobroto selaku Direktur Keuangan dan Administrasi Elnusa Petrofin yang berkesempatan langsung menyerahkan bantuan kemanusiaan di lokasi mengatakan “Dalam memberikan bantuan CSR kami sangat mengedepankan pemerataan dalam pendistribusi bantuan agar lebih banyak masyarakat terdampak yang terbantu. Kami lakukan distribusi secara bertahap dan memperhatikan kondisi wilayah sekitar.”

“Harapan kami, semoga bantuan untuk Warga dan Pekerja AMT memberikan sedikit keringanan dari dampak bencana ini. Dan Semoga banjir ini segera surut sehingga semua bisa beraktivitas normal Kembali”, tutup Aditya Dewbroto.(rls)

  • Bagikan