Bantu Korban Gempa Sulbar, Yayayasan Hadji Kalla Kirim 2500 Paket Bantuan dan 3 Escavator

  • Bagikan

Selain Relawan Kalla, Proses penyaluran bantuan dari Yayasan Hadji Kalla ini dibantu oleh sekitar 10 Karyawan dan Kepala Cabang Kalla Toyota Cabang Mamuju yang bekerja sangat solid dan taktis. Pihak Kepolisian juga terus mengawal distribusi bantuan tersebut.

“Tentu kami berharap bantuan ini tepat sasaran kepada warga yang paling membutuhkan. Inshaallah dalam waktu dekat, bantuan tambahan dari Yayasan Hadji Kalla akan Kembali dikirimkan sehingga bisa membantu para warga bertahan selama masa tangga[p darurat”, tutup Abdul Hakim.

Rencananya, Yayasan Hadji Kalla akan kembali mengirimkan bantuan tahap kedua dalam waktu dekat dengan memfokuskan bantuan pada kebutuhan berupa tenda dan selimut serta air bersih mengingat hal tersebut menjadi kebutuhan yang sangat mendesak oleh warga pengungsi. Yayasan Hadji Kalla juga telah siap mengurimkan bantuan lampu tenaga surya untuk ditempatkan di titik-titik pengungsian besar mengingat bahwa listrik di kedua wilayah tersebut, yakni majene dan mamuju yang masih padam. (Rls)

  • Bagikan