Bentuk Kepedulian Sosial, HDCI Makassar Serahkan Bantuan Rp100 Juta ke Korban Gempa

Selasa, 19 Januari 2021 16:56

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Organisasi sosial dan hobby Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Makassar serahkan bantuan senilai 100 juta bagi korban gempa yang melanda masyarakat di Sulawesi Barat.

Bantuan yang bersumber dari anggota HDCI makassar tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Umum HDCI Makassar, Bro Utha Suhaeb.

“Bantuan berupa obat-obatan, perlengkapan umum bencana dan sembako akan kita serahkan kepada RS darurat Majene, RS darurat Mamuju, dan Rektor Universitas Sulawesi Barat Prof Aksan sebagai perwakilan dari masyarakat Sulbar,” ujar Syamsir N Syamsu Mappa, Ketua HDCI Makassar, Selasa (19/01/2021).

Proses pengantaran bantuan akan menempuh jalur darat, obat-obatan akan diserahkan langsung ke Rumah Sakit Darurat yang ada di Kabupaten majene dan mamuju, sedangkan sembako akan diserahkan ke masyarakat di titik yg berdampak langsung bencana.

“Gempa 6,2 SR di Sulbar kemarin mengakibatkan kerusakan bangunan, rumah penduduk, dan korban jiwa. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan penderitaan saudara kami,” lanjut Syamsir.(abe/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI