BNI Wilayah Makassar Peduli Korban Gempa Sulawesi Barat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAMUJU-- Untuk meringankan beban korban bencana gempa di Provinsi Sulawesi Barat (Mamuju, Majene dan sekitarnya) yang terjadi pada tanggal 14 Januari 2021, BNI Wilayah Makassar turut serta menyalurkan bantuan kepada para korban bencana gempa.

Bantuan yang telah disalurkan hingga saat ini berupa sembako, keperluan bayi, tenda, selimut, tikar dan obata-obatan termasuk perlengkapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti masker dan hand sanitizer, dengan total bantuan kurang lebih sebesar Rp. 200 juta. Adapun bantuan tersebut telah disalurkan kepada para korban gempa di Sulbar mulai hari Jumat, 15 Januari 2021.

Pemimpin BNI Wilayah Makassar Hadi Santoso didampingi Wakil Pemimpin BNI Wilayah Makassar Bidang Jaringan dan Layanan Mustaqiem menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Bupati Majene H. Lukman, S.Pd., M.Pd. yang dilakukan pada salah satu posko bantuan yang didirikan oleh BNI yang ada di Malunda Majene. Adapun jumlah posko yang telah disediakan oleh BNI saat ini sebanyak lima posko yang tersebar di Mamuju dan Majene.

Hadi Santoso mengatakan, “bantuan yang disalurkan oleh BNI diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak atas musibah gempa yang telah terjadi di wilayah Mamuju dan Mejene” jelasnya.

“BNI akan segera melakukan upaya pemulihan pasca gempa yang terjadi termasuk pada aspek layanan perbankan seperti layanan ATM dan layanan e-Channel BNI lainnya guna memudahkan masyarakat untuk mengakses kebutuhan layanan perbankan”, tambah Hadi Santoso kemudian

  • Bagikan