Di Malunda, Brimob Polda Sulsel Sediakan Dapur Lapangan dan Air Bersih

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAJENE -- Satbrimob Polda Sulsel hadir di posko pengungsian Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. Kepedulian Brimob dengan menyediakan dapur lapangan dan persediaan air bersih.

Danyon Penugasan (Danyon Gas) Satbrimob Polda Sulsel BKO Polda Sulbar Kompol Nur Ichsan mengatakan, selama berada di pengungsian, tentunya segala kebutuhan pokok yang dibutuhkan sangatlah minim seperti makanan dan air bersih sangatlah terbatas.

"Sebagai wujud dari Bhakti Brimob untuk masyarakat, kita menyediakan kebutuhan pokok bagi masyarakat melalui dapur lapangan dan water treatment," katanya Selasa (19/1/2021).

Kata dia, kehadiran 1 unit mobil dapur lapangan dan 1 unit mobil water treatment ini telah membantu ratusan kepala keluarga yang berada di tenda-tenda pengungsian dengan menyediakan ratusan paket makanan siap saji dan ratusan galon air bersih setiap harinya.

"Setiap harinya kami akan membagikan ratusan paket makanan siap saji dan persediaan air bersih kepada masyarakat selama berada di tenda pengungsian," beber Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Bone itu. (agung/fajar)

  • Bagikan