Sebelum Lepas Bantuan Kemanusiaan, Bupati Sidrap Ajak Dandim 1420 Ngopi Bareng

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SIDRAP-- Bupati Sidrap H.Dollah Mando mengajak duduk santai Dandim 1420 yang baru, di Warkop Saroedja, samping rumah jabatan Bupati, Selasa malam (18/01/2021).

Keduanya terlibat perbincangan hangat sambil ngopi bareng sebelum melepas bantuan kemanusiaan bencana gempa di Majene dan Sulbar.

Ngopi perdana dua petinggi Sidrap ini sekaligus ajang silaturahmi Dandim 1420 pada pemerintah daerah sebagai pejabat baru di Bumi Nene Mallomo.

Turut hadir dalam ngopi santai itu juga turut dihadiri Ketua Perpadi H.Asnawi, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan H. Basrah serta tokoh masyarakat H.Landadi dan Chaerul.

Tidak ada yang dibicarakan khusus dalam pertemuan khidmat tersebut. Keduanya berbincang terkait pemberangkatan bantuan logistik kemanusiaan pemerintah Kabupaten Sidrap ke Sulbar.

Diketahui, Pemerintah Sidrap mengirim bantuan logistik berupa beras, makanan instans, minuman kemasan dan obat-obatan.

Bantuan senilai Rp500 juta dan 250 ton beras itu dilepas dengan memberangkatkan sedikitnya 30 armada iring-iringan yang mendapat pengawalan ketat personil Polres Sidrap dan Makodim 1420.

Bantuan tersebut merupakan sumbangan dan Donadi dari Pemerintah Kabupaten, kalangan swadaya masyarakat Sidrap, serta instansi terkait. (*)

  • Bagikan