Hadir di Pelantikan DPD-II AMPI Jeneponto, Ini Pesan Bupati

Rabu, 20 Januari 2021 21:09

IST

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO — Pengurus DPD II Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Jeneponto periode 2017-2022 resmi dilantik dan dihadiri langsung Bupati Drs. H. Iksan Iskandar M.Si, bertempat di ruang pola panrannuanta kantor Bupati selasa malam (19/01/2021).

Ketua DPD II AMPI Jeneponto, Abd. Rakhmad dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini dan dimasa-masa yang akan datang AMPI bersama Pemerintah Daerah akan senantiasa bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Jeneponto. 

Ditambahkannya bahwa periode yang dilantik ini adalah periode 2017-2022. “Ada yang tergelitik menanyakan, kenapa baru dilantik pengurus periode ini, padahal sejak 2017 terbentuk. Kami sampaikan bahwa pada tahun 2018 ada stagnansi Pengurus, sehingga atas petunjuk DPD-I AMPI dilakukan Musyawarah Daerah Luar Biasa AMPI pada Bulan Desember 2019. Rencana di tahun 2020 kita melakukan pelantikan, namun karena pandemi covid-19, sehingga tidak memungkinkan untuk dilakukan”, jelas Rakhmad. 

Lanjut dikatakan bahwa dalam 2 tahun terakhir, AMPI Jeneponto telah banyak melakukan aksi dan kerja nyata, khususnya bersinergi dengan Pemerintah dalam penanganan covid-19 serta aksi sosial lainnya. 

“Membangun Jeneponto adalah sebuah keniscayaan, untuk itu dimasa-masa yang akan datang AMPI dan pemerintah daerah akan selalu bergandengan tangan, berkomunikasi dan bersinergi”, ujarnya.

Rakhmat menambahkan dengan memberikan sinyal kepada Ketua Dewan Pembina DPD II AMPI bahwa selama ini belum ada anggota DPR R.I. yang mewakili Jeneponto,  untuk itu ia mengharapkan kedepannya ada putra daerah yang mampu duduk di senayan.

“Dari awal semua PAW. Harapan AMPI sebagi organisasi sayap Golkar, sekiranya ke depan sudah ada keterwakilan putra daerah dari Jeneponto untuk duduk di senayan”, tambah Rakhmad disambut aplaus peserta.

Komentar

VIDEO TERKINI