Hadir di Pelantikan DPD-II AMPI Jeneponto, Ini Pesan Bupati

  • Bagikan

"Dari awal semua PAW. Harapan AMPI sebagi organisasi sayap Golkar, sekiranya ke depan sudah ada keterwakilan putra daerah dari Jeneponto untuk duduk di senayan", tambah Rakhmad disambut aplaus peserta.

Dikesempatan yang sama Ketua DPD I AMPI Provinsi Sulawesi Selatan, Aksara Alif Raja dalam sambutannya menyampaikan komitmen kekaryaan AMPI untuk menjadi semangat diera digitalisasi dalam membangun sinergi dengan Pemerintah, Forkompimda, Partai Politik & organisasi kemasyarakatan lainnya.

Selain itu, Bupati Drs. H. Iksan Iskandar M.Si yang sekaligus didaulat sebagai ketua dewan pembina DPD II AMPI Jeneponto menitip pesan dan harapan kepada pemimpin-pemimpin di sulsel melalui pengurus DPD I AMPI Provinsi Sulawesi Selatan. 

"Secara geografis apabila dilihat dari peta bumi, maka Jeneponto ini letaknya berada di telapak kaki Pulau Sulawesi, sehingga biasa dikatakan bahwa pada anatomi tubuh itu, _kalau kaki seseorang 

di refleksi maka semua organ tubuh yang lain menjadi baik dan kuat, sama halnya ketika Jeneponto baik,  maka bisa dipastikan semua Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan akan menjadi baik dan kuat pula". ujarnya disambut riuh peserta yg hadir.

Menutup sambutan Bupati berharap kehadiran AMPI dengan semangat pembaharuan yang dibawanya mampu memberikan karya positif dan nyata bagi kemajuan daerah Kabupaten Jeneponto.

Hadir dalam acara, Dandim, Kapolres, Kajari Sekda, Wakil Ketua I, Wakil Ketua II DPRD, Pengurus DPD I Partai Golkar, Anggota Fraksi Partai Golkar, Kepala OPD, Ketua OKP & Ormas (rls)

  • Bagikan