Hadirkan dengan Warna Baru, MX King 150 Tampil Lebih Agresif

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Yamaha merilis warna baru MX King 150. Hadir dengan tampilan berkarakter dan lebih agresif. Karakter desainnya pun makin mempertegas aura sporty.

Tiga warna teranyar 'The King of Street' yang diperkenalkan adalah Aggressive Red yang merupakan pilihan yang cocok buat kalangan muda. Lalu ada Active Blue yang menjadi ciri khas warna Yamaha Racing.

Kemudian warna Sporty Black Yellow bagi konsumen yang berani tampil beda. Ditambah lagi, Yamaha merancang desain yang agresif sporty.

Ditunjukkan melalui perpaduan striping yang tajam, downforce line angle, dan grafis asymetrical yang disematkan pada MX King 150 warna Sporty Black Yellow dan Aggressive Red.

GM Marketing PT. Suracojaya Abadimotor (PT. SJAM), Frengky J Tunandar mengatakan, kombinasi ini menghasilkan penampilan yang gagah dan kental dengan gaya sporty yang mengesankan.

"Peminat seri MX sejak dirilis 2005 di Indonesia tidak pernah menurun, justru semakin meningkat," ucap Frengky, Selasa, 19 Januari.

Dengan segala keunggulannya, MX King pun menyabet dua penghargaan Best of Cub/Bebek 110-150 cc dari Otomotif Award dan GridOto Award yang diraih tahun 2020.

"Meski permintaan secara keseluruhan motor Bebek secara Nasional terus tergerus oleh permintaan type matic standard hingga matic premium, area kami (Sulselbar) permintaan MX King masih menjadi primadona," jelasnya.

Penjualannya bahkan hampir menyamai total motor type Sport secara keseluruhan. Pada 2020 lalu, Type MX King terjual total 2.343 unit, sementara Type Sport membukukan angka 2.544 unit.

  • Bagikan