Divif 3 Kostrad Salurkan Delapan Truk Berisi Bantuan ke Korban Bencana Alam di Sulbar

Kamis, 21 Januari 2021 14:08

Divif 3 Kostrad Salurkan Delapan Truk Berisi Bantuan

FAJAR.CO.ID, GOWA — Pangdivif 3 Kostrad melepas Prajurit Divif 3 Kostrad sebanyak 30 orang yang akan melaksanakan bantuan kemanusiaan dalam rangka menyalurkan donasi ke korban gempa, bertempat di Makodivif 3 Kostrad , Paktto, Gowa,Sulawesi Selatan, Kamis (21/01/2021)

Divif 3 Kostrad bekerja sama dengan mitra dan komponen bangsa di wilayah Binaan yaitu Walubi, PT Cipta Perkasa Sejati dan Baznas melaksankan pengumpulan Bantuan kemanusiaan untuk saudara kita yang sedang tertimpa musibah gempa, kegiatan Bakti Sosial penyaluran Donasi berupa sembako kepada Korban bencna gempa di Kabupaten Majene dan Mamuju.

Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si mengatakan, pemberian bantuan kemanusiaan yang akan disalurkan berupa sembako yang berisikan Beras, Mie Instan, Air mineral, Ikan kaleng, Telur Ayam.

Selain itu, bebernya, terdapat bantuan lain yaitu pakaian layak, perlengkapan/kebutuhan Balita, Vitamin/Susu serta kebutuhan pribadi wanita, Total keseluruhan bantuan sebanyak 8 Truk yang akan disalurkan dan diserahkan kepada Korem 142/Tatag Kodam XIV/Hasanuddin dengan pengawalan sejumlah 30 prajurit Divif 3 Kostrad dibawah pimpinan Waaster Kasdivif 3 Kostrad.

“Bantuan kemanusiaan yang akan disalurkan mudah-mudahan dapat meringankan beban saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah, serta kita sama-sama mendoakan supaya keadaan di kab.Majene dan Kab.Mamuju dapat berangsur pulih seperti sedia kala serta masyrakat dapat beraktivitas dan bekerja seperti sedia kala,” harapnya.

“Semoga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tetap kokoh guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini, serta ucapan terima kasih kepada mitra dan komponen bangsa yaitu Walubi, PT Cipta Perkasa Sejati dan Baznas atas kerja samanya dan komitmennya dalam membatu serta memulihkan keadaan di Kab.Majene dan Kab.Mamuju yang terdampak bencana gempa,”pungkasnya. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI