Lion Parcel Peduli Bantu Rp500 Juta untuk Gempa Sulbar

  • Bagikan

Selain itu, komitmen dari sisi layanan pun senantiasa dihadirkan Lion Parcel (PT Lion Express) sebagai dukungan terhadap kelancaran penerimaan donasi ke wilayah Sulawesi Barat. “Mengenai pendistribusian bantuan, tentunya akan kami dukung dengan jaringan armada pesawat, darat, dan sistem kurir yang terintegrasi. Kami akan memastikan setiap bantuan yang dikirimkan melalui konsolidator atau mitra Lion Parcel di daerah Mamuju yang selanjutnya akan disalurkan oleh BenihBaik kepada masyarakat yang terdampak, sehingga tepat sasaran dan dapat dimanfaatkan dengan baik,”  kata Kenny.

Lion Parcel merupakan bagian dari Lion Air Group. Bergerak di bidang jasa titipan yang melayani Lion Parcel merupakan bagian dari Lion Air Group.

Bergerak di bidang jasa titipan yang melayani pengiriman domestik dan internasional yang didukung oleh jaringan dan infrastruktur Lion Group sebagai salah satu maskapai penerbangan terbesar di Indonesia.

Lion Parcel mengemban misi untuk mengembangkan lini usaha di bidang industri logistik dengan falsafah untuk membantu percepatan pertumbuhan ekonomi di seluruh area di Indonesia. 

Lion Parcel memiliki modal jaringan dan operasional yang terpercaya yang menjangkau 97% total wilayah di Indonesia dengan dukungan armada pesawat dan frekuensi penerbangan yang tinggi dari Lion Group sebagai linehaul ke hampir seluruh bandar udara di Indonesia. Saat ini, Lion Parcel memiliki 7000 mitra P.O.S yang tersebar di seluruh Indonesia untuk membantu masyarakat terhubung tanpa batas waktu dan jarak. (rul)

  • Bagikan