Pengurus APDESI Jeneponto Dilantik, Bupati Ajak Kades Kembangkan Potensi Desa

  • Bagikan

“Konsolidasi ini diperlukan untuk menyamakan persepsi. Dengan latar belakang yang berbeda tiap-tiap kepala desa untuk diberikan pemahaman sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku_,” ungkapnya.

Sedangkan Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar M.Si dalam sambutan mengatakan, pelantikan ini menjadi momentum yang baik dalam menguatkan pemerintahan desa dengan adanya wadah berhimpun yang konsisten dan terorganisir dengan baik Selanjutnya APDESI diharapkan menjadi simbol pemersatu Pemerintah Desa, khususnya dalam membangun Sinergi dan ruang komunikasi antara kepala Desa dan Pemerintah Daerah 

Dikesempatan itu Bupati juga mengajak seluruh kepala desa Melalui APDESI untuk inovatif dan aktif dalam membangun potensi yang ada di wilayahnya masing-masing.

“Oleh karena itu saya mengharapkan Dengan dilantiknya pengurus ini akan semakin mendukung lancarnya penyelenggaraan tugas dan fungsi Pemerintah Desa khususnya dalam meningkatkan pelayanan yang baik danresponsif kepada masyarakat desa, saya mengajak seluruh kepala desa melalui APDESI  untuk inovatif dan aktif dalam membangun potensi-potensi yang ada di wilayahnya,” tutup Bupati. (rls)

  • Bagikan