STIE Makassar Maju Agendakan Webinar Bersama Sandiaga Uno

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - - STIE Makassar Maju mengagendakan “Pameran Produk Usaha Kreatif Pelajar SMA/SMK se Sulsel, dirangkaikan Webinar Nasional. Kegiatan ini mendapat dukungan penuh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulsel, Prof.Dr. Muhammad Jufri.

Ketua Yayasan Makassar Maju, Dr HAM Yusran Paris, MM menyampaikan agenda yang akan dilaksanakan pada 4 Maret mendatang ini akan dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dr. Sandiaga Uno, B.B.A.,MBA bersama Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah.

"Tujuan kegiatan ini nantinya adalah bagaimana generasi milenial khususnya siswa SMA/SMK dapat menumbuhkembangkan kreativitas dan inovasi, mengasilkan produk unggulan yang nantinya akan membawa nama Sulsel ke kancah nasional," kata Yusran.

Ia menyampaikan sebagai kampus yang bergerak pada pengembangan ekonomi kreatif akan terus bersinergi dengan pemerintah dan dunia usaha, agar kedepannya industri kreatif mampu menopang sendi perekonomian dan akhirnya meningkatkan pendapatan masyarakat.

Kadis Pendidikan Sulsel Prof Muhammad Jufri berharap nantinya kegiatan ini menjadi salah satu tahapan bagi siswa SMK terus berinovasi serta menambah pengetahuan dan memperluas wawasan mengenai Industri Kreatif. (run)

  • Bagikan